Hari ini gimana yaaah.. agak menjemukkaaan.. mesti ngerjain hal2  yang mendadak karena emang gara2 kelalaian aku sendiri. Aku tu orangnya males bgt. Cuman bisa ngandelin kepepet doank deh pokoknya. Nah hari ni aku presentasi  mata kuliah ushul fiqih. Jujur aja! Sama sekali ga ada persiapan aku! Sebel hari ini! Salah aku juga siiih.. maales banget jadi orang! Tau tugas numpuk, malah ngerjain yg lain2, malah tiduur,, adduuuh.. payah payaaaaahh!!!

aku presentasi, tapi ga ada persiapan sama sekali. ngejelasin aja gak. jadi di depan tu sok sibuk baca materi, padahal ga ngerti sama sekali. n just silent. BERASA KAYAK ORANG BEGOOOOO BANGET DI DEPAN KELAS! APA COBA! ga maaauuuu ngulangin itu semua!!!!

Malam ini, ntah kenapa keinget sama keponakan aku yang ada di Bandung sono?? Apa kabarkah?? Hehe.. beberapa akhir ini suka banget keinget ma temen2 SMA, padahal kalo ketemu waktu pulang kemarin jarang banget, kenapa kangennya datengnya telat banget? Waaah.. payaaah..

Akhirnyaa setelah ngobrol2 ga jelaas,, ngomongin ini itu yang ga jelas juga seperti apa.. aku nyimpulin. sEtiap orang itu ada kelebihan dan kekurangan. Si Aa’ *ga nyambung banget manggil2 bibi – aa’? ah bodo amat* itu dulu pernah ada accident yang ngebikin kakinya tu ada kelainan apa gitu yah, pokoknya semasa sekolah dari SD ampe SMA tu kayak susaah banget. Tapi Allah itu selalu Maha Adil. SELALU YAH. SELALUUUUU!!!!!!!!!!! Sekarang dia kakinya uda ga separah dulu, jauh lebih baik. So much better dah! Dan dia uda temuin “Lentera Jiwa” *istilah Kick Andy buat nemuin pekerjaan yang kita sukai*. Dia sukaaaa banget buat video, buat film, buat logo, atau buat poster. And I think, all of his designers totally awesome! So creative! Love it! Two thumb up for u, Aa’!! b^^d    and.. karena uda banyak ikutin lomba sana-sinii, diliat banyak orang videonyaa,, eh! Ternyata adaaa yang minta dibikinin video ma Aa’.. jadi aa tuh sekarang uda ada penghasilannya,, keren kan?! Aku mah ga ada istiqomahnyaaa.. jual horta, gagal, berenti. Jual tas, berantakan ma si tempet nitip, berenti. Mo nyobain lagi, ragu. Apa coba?! Aku tu ga ada bakat bisnis sedikitpun deh!!!! Akhirnya, tadi aa bilang, ya jangan jualan.. make something. We make it. And it has value! Jadi kepikiran buat nuliis.. nulis everythinglah! Apa aja dah! Ini kan, lagi ngisi blog, diary pula, apaan coba. Misalnya gitu, ikut lombaa.. *boro2,, buat artikel 1000 karakter aja keblingernya minta ampun dah!* ato nuliis.. ato komen2.. kayak BAPAK RANGER yang tadi aa certain itu.. yang awalnya suka ngomen2 tentang film di blognya, eh sekarang jadi penulis tetap di majalah Rolling Stone.. keren pan?! Aku tu kayaknyaa..

  1. Gak bisa bisnis, apalagi jualan. Bukannya ga bisa. Tapi gak ada bakat. Dan gagal2 mlulu karena aku salah terus liat sikon.
  2. Cocoknya tu yang kerja ya kerja sendiri, and under pressure. Kalo ga gtu, aku bakal lalai. Jadi pengennya tu ikut bisnis di Internet, ikut investasi, atau mungkin jadi translate apa gitu yah! Biar ga bodo2 amat. Secara aku pernah nge-translate Mini Hydro Power Plant-nya kazu. Meskipun mbah gugel selalu ada di sisiku J whehehehehehe

 

 

Dia itu keluarga aku.. keluarga jauh lumayan deketlah.. keluarga dari ibu, n ayahnya dari Bandung, so, blesteran Lombok-Bandung,  gitu! Kita sebenarnya dari dulu ituu uda sering ketemu waktu lebaran, di rumah uak di Juring, tapi ga nyadar aja.. dan sejak SMP, seseorang yang selalu berangkat ke sekolah sambil dianterin mamanya n berjalan sambl tertatih-tatih, itu ternyata keluarga aku sendiri. Nyadarnya waktu kelas 3 SMP deh. Jadi semenjak itu, kalo uda namanya ngumpul anak2 n remajaaa,, yaa ribuut deeh.. apalagi kalo uda namanya bagi2 uang hol!! Ngantriiiiiiiiii kayak uler tangga! Hihihi.. itu dia indahnya lebaran ama keluarga besarku J *jadi pengen lebaran lagi*

Dan sekarang, seiring bertambahnya umur dan berkurangnya usia, dia uda gedee *uda puber lah ya*, uda naksiiiiiiiir ma yang namanya lawan jeniiis.. dan sekaraang.. semenjak dia masuk IT-Telkom Bandung, dia uda punya cewek namanya Anggiiiiiiiiiiiiiiiiii… selamaaaaat selamaaatt… ^O^

Rasanya seeeeeeeeeeennnnnneeeeeeeennnnggggggggggggg banget dia uda punya cwek. SECARA YAH, dia dulu waktu SMA *kebetulan qta sekelas* cupu deh cupu deh. Ga pernah deket2 ceweekk ato naksir2 ceweeek… jadi begitu sekarang tau dia uda In Relationship, uda sering kluar bdua barenggg… nah nah nah!!! Congrats Aa’!! congrats bibi ucapkan!! Wkwkwkwkwkwkwkw…

 

Sekarang  yang jadi pikiran aku ituu.. khan gini. Kemarin aku uda pergi ke IPB, niatnya mo beli buku doank. N aku ngajak seorang kakak kelas, cwok,, buat nemenin ajaaa. Eh kitanya keujanaan.. kita berteduuh sambil ngobrol2.. kakak yang satu ini aku Cuma anggep sebagai kakak2an doang, buat temen cerita n ngobrol2 aja. Eh kemarin diaa did something that I think he has a crush on me. Wow. Seorang dia gitu. Seorang penulis yang selalu juara dimana-manaaaa.. yang selalu dapet uang dari kerjaannya dia yang selalu ikut2 lombaa.. dan ga pernah minta ortu buat ngirimin diaa.. bisa dibilang dia so high lah, high quality maksutnyaaah. And I think he has that feel because he got problem with his girlfriend *ada di Lombok*, makanya dia  nyaman sama aku.. dia enak cerita2 ma aku..

Nah, gara2 kejadian ituuu…  aku mikir n tanya ma diri aku sendiri. Aku suka ga ma dia? Nggak. Sayang? Enggak. Ada perasaan dikit? Enggak.

Sebiz tu aku curhat ma temen aku, si Amel. Dengan tampang shocknya, dia nnyuruh aku buat jaga jarak, jangan keluar2 ma dia dulu, akunya juga jangan sering2 keluar malem.. makanya aku tadi ga dateng kajian Progres, ga datang pelatihan IT juga.. tumben begitu pulang kampus, aku langsung pulang ke kosan, biasanya juga ada kegiatan2 apaaaaaaaaaaaaaaaaaa dulu gitu di kampus yang mengharuskan aku pulang maghrib, n itu hampir setiap hari. Imagine it! Gimana gak lelah cobaaa.. belajar aja jadi malees.. tapi aku selalu salut ma kazu yang meskipun dia aktifis, tetep dapet IP diatas 3,5. *beruntungnya T^T*

Back to main topic. Like what I said, he got a roblem with his girlfriend. Aduh, aku mesti gimana ini? Belum curhat ma kakak aku lagi *kakak yang aku rekrut jadi kakak aku sendiri, kasian dia, jadi kakak dari adik seperti aku :P* abisnya dia sibuk melulu! Penting ini kakaaaaaaaaaaaaak!! Dan aku maunya cerita langsung, pengen liat ekspresi wajahnya,, hehehehe..