Cepet banget ya? Uda tanggal 5 November aja.. ehem ehem.. hehehe..

Ok. Malam ini ntah kenapa aku tu ngerasa seneng ya? Senyum-senyum sendiri gituh. Ada apa yah? Hehe..

Ok. Malam ini aku seperti biasaaa.. liat-liat Facebook.. liat kawan2 seperjuangan waktu SMA.. liat keadaan mereka yang alhamdulillaaaaaaaaaaaaaaaaahh… baik2 aja.. liat2 status mereka yang berbagai warna. Tapi bagaimanapun mereka sekarang.. dimanapun mereka.. akan selalu kurindu.

Kenapa aku segitu lebaynya? Ampe mo mengenang2 mereka segala? Hehehe.. ntah kenapa aku tu seneng banget yang namanya punya temen. Itu tu berarti banget buat aku..

Priceless deh!! And aku sangat menghargai itu,, akuu kangen merekaaaa~

Kelas aku dulu waktu SMA ituu 3 taun berturut2 gak ganti2, jadi ya qta tu kompak bangeeeeet.. unforgetable moment kalo bareng2 ma merekaa.. Luv Them So Much. Nama kelasnya SEBIYE. Kelasku kan RSBI 1,, setelah diputarbalikkan, dikaji baik2, dipikirkan matang2,, maka,, SEBIYE namanya!!! Hehehe

 

 

Soal teman? Soal aku di Bogor sekarang? Hmm.. I can say it : BAD. I can’t be a perfect person for another. Exactly. Aku ga punya teman yang bikin aku sreg. Ada sih ada, 2 orang anak lombok yang aku sreg kalo cerita. Nyaman aja karena emang mereka tu nyaman banget buat dijadiin buat cerita. Welcoming people deh.

Aku juga uda beberapa kali merusak sebuah pertemanan. Teman yang baik.. teman yang ramah.. jujur,, aku kangen ma temen asramaku itu. Cuman bisa bilang maaf. Tapi gak kusangka aja hati kamu sekeras batu.. keras banget. Dan kamu juga uda ga bersikap seperti dulu lagi. Aku jadi ngerasa bersalah, dan selama bulan puasa kemarin juga sering merasa terbayang2 dia. Tapi mo gimana yah, waktu mo salaman lahir bathin aja, tampangnya itu lo, ugh.. gak nyambut n gak respon. Aku hanya ingin kita seperti dulu tapi emang kayaknya uda ga bisa. Kamu juga kayaknya uda ga mau lagi ya deket2 aku, walaupun aku sering sapa? OOKKEEHH. FINE.

Cuman bisa inget ma kata2x Aa Gym waktu di Just Alvin (Metro TV), “hidup itu ada 2 pilihan. Mau disayang Allah atau dibenci Allah. Kalo mau disayang Allah, mesti mau memberikan maaf. Membuka pintu hati kita untuk maaf”  tapi sepertinya temenku yang satu itu orangnya rada-rada pendendam gimana gitu. OKKEH. FINE. Aku cuman mau disayang Allah yah, terserah kamu deh. Pokoknya aku tu udah selalu berdoa ma Allah biar aku tu didekatkan atau mendapatkan teman yang memberikan berkah buat aku, dan jauhkan aku dari orang-orang yang memberi mudharat. Kalo kamu gak, berert emang you are not good for me. Not good at me too, girl!

 

Ok, fine.

Lupakan dia.

Next..

 

Di asrama juga dulu pernah deket ma seorang cowok. Dia bilang dia kesepian, n aku temenin juga ujung2nya. Tapiiiiiiiiii semenjak dulu pernah ada sedikit konflik *aku lupa konfliknya apa*, kita jadi renggang, dan.. yah, kami pisah. Jujur, aku kangen banget ma persahabatan kita. Aku pengen qta kumpul n seru2an lagi, saat dimana kau belium sama sekali mengenal teman2 wanitamu, selir2mu itu, cewek2mu ituuu…! tapi sekarang kayaknya uda lupa yah? Lupa ma aku? Lupa ma Nensi juga? Haaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh!!!!!!!! Kau ini!! Heeeii!!! Aku ini temanmu loh!! Lupa kamu?? Kamu tu ingetnya pas kamu butuh haaaa?? Aku gak suka kamu deket2 ma mereka tu. Kalo uda liat kamu bareng ma mereka, aku angkat kaki, males liatnya, melangkah pergi keluar kelas atau menjauh, pokoknya kamu tu NYEBELIN!!!!  Ok fine. Kamu tu memori masa silam yang suram tu sekarang, OOKKEEHH????

 

Ok ok. Dari kesimpulan dua cerita di atas, aku ud amikir deh. Hmm.. aku susah berteman. Aku senang memulai tapi kalo orang itu nyambut aku juga. Tapi aku susah banget mempertahnkannya. Ada aja halangan yang melintang deh. Tapi kadang aku irii.. bagaimana sih caranya mereka tu membentuk suatu kelompok bergeng gitu? Kenapa aku gak bisa? Sehingga mereka tu akrab banget kemana2. Foto2 bareng. Kesana-kemari bareng. Hei?? Apa aku bukan anak yang baik yang bisa kalian jadikan teman? Apa aku segitu buruknya? Kadang kalo diinget-inget lagi, itu tu menyedihkan banget.. ampe2 nelpon sahabat aku yang di IPDN di Riau sana.. dia bilang aku tu mesti semangat.. ikut aja ma temen2, care sama mereka.. selalu ikut n bareng ma mereka.. apa emang karena akunya juga yang males kali ya?? Kadang ga nyambung ma mereka jugaa.

Aku juga bukan tipe2 orang yg selalu dinantikan kedatangannya.. bukan orang yang begitu aku dateng, ada yang nyambut.. begitu aku gabung ikut ngobrol, diacuhiin, ga terlalu dianggep.. begitu aku mo pergi, bilang “duluan” kadang mereka cuek, ga terlalu mau perhatiin.. huff…

 

Uda sih! Masa lalu yah!! Sekarang uda ada Nensi n amel!! Mereka enak diajak ngoomong.. curhat ma mereka  juga seru n ga ada habisnya. Aku juga sekarang uda punya kk2 yang baik jugaaa!! Ada kk unyu3, unyu2, temen unyu4,, dan kk2 lainnya. N mereka baik. They’re so good! Kyang paling aku suka itu kk unyu3, kk yang aku rekrut buat jadi kk aku!! Ahahay, aku punya kakak buat aku share, cerita n main2..😀 seneng juga dapet perhatian ini itu dari kk yang satu ini, jadi berasa punya kk beneran disini😀

Thanks brodaaaaaa…😀 so proud of you!

So proud to my friends too..😀