Siang yang mendung.. kenapa hari ini aku mengingatmu? Diantara semua kenangan yang ada, kenapa kau muncul di pikiranku?
Teringat sebuah kenangan, dimana aku 9 tahun yang lalu, dengan seragam baru, semangat baru, teman baru, dan siap menghadapi hidup baru di sekolah baruku.
Sebuah sekolah favorit di SMPN 1 Praya. Merupakan sebuah kebanggaan aku bisa masuk sekolah ini..

Ekstrakurikuler, aku memilih basket dan PMR.PMR karena kakakku yang merekomendasikannya. Basket? Karena suka. Dan keren. Dan saat itulah aku melihatmu..
Kau diantara kakak2 kerwn yang lain, dan kau begitu bersinar di sana..

Maka dari itu aku menulis ini. Aku mengingatmu. Ya.. aku mengingatmu.. dimana aku saat itu audah berpacaran dengannya, but, I can’t keep my eyes away..
Kau yang selalu memperhatikanku setiap saat, namun selalu malu untuk menyapa. Apalagi aku, hanya adik kelas ingusan yang takut ntar dikira carper atau carmuk..

Apa kau tahu? Aku ingat saat aku sengaja lewat kelas 3.8 cuman buat carper, cuman buat liat kakak, kakak duduknya di sebelah mana, gitu.. keluar jam istirahat juga nyari kak iin ke kelas 3.8, buat liat kakak duduk dimana..
I saw you.. there..
Dan aku juga ingat saat pulang sekolah, kadang bingung, kenapa kakak ambil jalan muter lewat tempat es? Kakak sengaja kan? Terus duduk beli es, dan sengaja milih ngehadap anak2 yang pulanganak2 yang pulang. Dan saat itu.. aku melihat mata itu, aenyum itu, ke arahku.. sebuah senyum seribu arti.. jujur, saat itu penasaran banget loh kak. Beneran. Aku begitu ingin memgenalmu.. yang aku tau, kakak katanya broken home, tapi pinter banget anaknya. I just wanna know you, kak..

Tapi segalanya berubah waktu kakak pacaran ma teman sekelas kakak itu. Ntah kenapa dia juga kayak mamer banget sih? Sebenarnya ada apa kak? Lalu kakak pacaran ma cewek temen angkatanku, yang I know lah, lebih cantik. Dan kau menunjukkan itu semua di depanku. Aku sakit kak liat itu semua.. maaf aku memendam semua perasaan itu kak.. maaf aku begitu membohongi perasaan ini.. maaf..

Tapi betapa kaget aku begitu mengetahuinya, 3 bulan yang lalu kau telah berpulang.. aku kaget kak.. kaget banget. Aku kecewa pada diriku sendiri kak.. aku belum menyatakan perasaan itu.. aku belum bilang kalo aku sayang ma kakak.. dan saat ini aku begitu merindukanmu.. kau tiba2 hadir di benakku, dan aku hanya bisa mengirimkan alfatihah, al ikhlas, al falaq, dan an naas untukmu..

Kak, jika aku dapat bertemu denganmu, aku ingin menyatakan perasaanku, hanya ingin kau tahu.. aku selalu mengawasimu,, dan kau telah menjadi bagian dalam cerita hidupku, dan itu part yang menyenangkan, dimana ada dua insan yang saling memperhatikan namun tak berani berkata apa-apa..

Ya Allah.. jagalah kak Angga.. peluklah dia di sana.. dan berilah kekuatan untuk keluarga, saudara, dan teman-teman yang ditinggalkannya..

Andai dapat kuulang semua, akan kurangkai semuanya menjadi lebih baik, dan aku gak akan menyia-nyiakannya lagi..
Tapi Allah selalu mempunyai rencana yang lebih baik, dan sebaik-baik perencana, hanya Allah..
Mungkin ini yang terbaik untuk kita, kak.. tapi terima kasih pernah muncul dan pernah hadir.. how I miss you, here..
Semua cerita dan kenangan itu tersimpan di hatiku kak, aku akan selalu menyimpannya… take care kak.. semua sayang kakak.. meskipun aku ga punya apapun materi tentang kakak, aku hanya punya kenangan indah dan sebuah perasaan terpendam untukmu kak.. tapi kenapa perasaan ini begitu mengganjal? Apa ada sesuatu? Ya Allah, tenangkanlah hati kecilku..
Aku berharap kakak membaca postingan aneh ini, tapi yah, ga mungkin yah, hehe.. tapi aku hanya ingin menumpahkan semua memori dan perasaan ini pada suatu media, itu aja yang membuat hati ini lebih tenang..

Ya Allah.. sekarang semuanya telah terjadi,, untuk pasangan yangbsekarang bersamaku, semoga dia yang terakhir ya Allah.. hati ini sudah lelah mengarungi semuanya, dan aku ingin mengakhirinya pada Andi..
Hamba mohon ya Allah..

Perasaan untuk kak Angga biarlah terpendam dalam lubuk hati yangbterdalam.. biarkan dia mengetahuinya sekarang.. dan aku begitu bahagia mempunyai sebuah perasaan terpendam itu kepadanya.. jagalah dia ya Allah.. salamkan aku untuknya.. bilang kalau aku merindukannya.. aku merindukan cerita yang dulu.. dimana hanya ada rahasia aku dan dia..

Kak.. everything would be fine.. di kenangan yang dulu hanya ada aku dan kau, tanpa ada siapa2.. aku rindu kak, aku rindu.. kenapa aku rindu di saat seperti ini, apa ini sebuah penyesalan aatau apa? Tenanglah lin..

Keep him there, ya Allah.. disetiap kesempatan, saat aku merindukanmu, doa itu akan selalu terucap..

For my dear, kak Angga
From your secret admirer, Alin..